MEDIA NUSANTARA MENERIMA : FOTOCOPY, PRINT, ANEKA BENDEL, SCANNING, LAMINATING/LAMINASI, BANNER, X-BANNER, NEONBOX, ID CARD, UNDANGAN, BROSUR, PERCETAKAN

Sabtu, 23 April 2011

Latar Belakang "Media Nusantara"

Media Nusantara didirikan di Jember pada 10 Oktober 2009, yang awalnya adalah Koperasi Sekolah Widya Sejahtera SMP Negeri 3 Jember, setelah usaha koperasi tersebut  tidak berkembang kepemilikan dialihkan kepada pihak lain. Adapun pendiri dan pemilik Bisnis Media Nusantara adalah Iwan Basuki, S.Pd. yang berstatus seorang guru TIK di SMP Negeri 3 Jember. Media Nusantara merupakan usaha yang bergerak dibidang jasa Fotocopy, Percetakan, dan Print yang memiliki Visi : kami ada untuk membantu Anda.

Dalam beberapa bulan Media Nusantara mampu merubah dari usaha yang tidak bergairah menjadi bisnis yang menjanjikan, berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, adapun sasaran yang diharapkan oleh Media Nusantara adalah untuk melayani Siswa-siswi sekolah, Mahasiswa, dan masyarakat umum secara keseluruhan.

Di tahun berikutnya Media Nusantara berharap mampu menjadi bisnis yang betul-betul mapan dan berkembang pesat dan mampu mempekerjakan karyawan sebanyak-banyaknya, sehingga mampu membantu program pemerintah dalam pengentasan pengangguran yang masih tinggi di Indonesia.

Akhir kata semoga kami bisa menjadi teman sejati Anda dan mampu membantu Anda dengan benar sesuai harapan masyarakat.

Hormat saya,
Pimpinan Media Nusantara


ttd

IWAN BASUKI, S.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Great Morning ©  Copyright by MEDIA NUSANTARA "Print & Copy Center" | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks